Terkuak Ini Rencana Masa Depan Ibrahimovic

Terkuak Ini Rencana Masa Depan Ibrahimovic

Beberapa waktu lalu Zlatan Ibrahimovic telah meluncurkan pernyataan yang membuat para fansnya penasaran. Mantan bomber PSG tersebut seakan memberikan kisi-kisi tentang masa depannya, usai Swedia menang 3-0 atas Wales.

Terkuak Ini Rencana Masa Depan Ibrahimovic

Kala itu sang bomber mengatakan: “Akan ada pengumuman penting pada tanggal 7, ini akan menjadi bom besar di musim panas.”

Sejumlah media pun berspekulasi bahwa pada tanggal 7 Juni, Ibra akan mengummkan klub mana yang akan menjadi pesinggahannya selanjutnya, yang kemudian dikait-kaitkan dengan Manchester United. Namun bisa jadi Ibra hanya tengah mencoba untuk menggoda fans Manchester United.

Pasalnya laporan dari Daily Mail justru mengatakan bahwa tanggal 7 juni merupakan jadwal peluncuran lini pakaian terbaru milik pemain yang berjuluk Ibracadabra tersebut.

Memang semenjak memutuskan untuk angkat kaki dari PSG, spekulasi dan rumor terkait masa depan Ibra terus saja berkembang. Dalam beberapa pekan terakhir, Ibra selalu saja dikait-kaitkan dengan Manchester United, seiring dengan kedatangan Jose Mourinho sebagai manajer baru Setan Merah menggantikan sang menir Louis van Gaal. Hanya saja hingga saat ini Ibra belum buka suara terkait masa depannya. Ibra justru terlihat santai dengan setiap pernyataan yang ia lontarkan. Bahkan beberapa waktu lalu Ibra sempat menyatakan keinginannya untuk kembali bergabung dengan klub kampung halamannya Malmo.

Saat ini Ibra berstatus free agent usai kontraknya denga PSG telah kadaluarasa musim lalu. Ibra sendiri telah sukses mempersembahkan banyak trofi kepada PSG. Musim lalu ia menyumbangkan 50 gol bagi PSG di semua ajang. Sebuah pembuktian bahwa Ibra masih tajam kendati usianya sudah memasuki kepala tiga.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*