Terungkap Dua Bintang The Foxes Memiliki Klausul Buy Out Murah

Terungkap Dua Bintang The Foxes Memiliki Klausul Buy Out Murah

Terungkap Dua Bintang The Foxes Memiliki Klausul Buy Out Murah

Kabar mengejutkan baru saja dilansir oleh Daily Mail. Media kenamaan Inggris itu mengklaim bahwa Jamie Vardy bisa meninggalkan Leicester City dengan dana hanya 20 juta poundsterling.

Top Skorer Leciester City tersebut memang telah mengutarakan keinginannya untuk bertahan di King Power Stadium. Selain itu Vardy juga baru saja menanda tangani kontrak baru pada bulan februari lalu. Hanya saja publik King Power kini harus cemas lantaran bomber 29 tahun tersebut ternyata memiliki klausul buy out dalam kontrak kerjanya. Itu artinya klub yang berminat kepada vardy bisa mendapatkan Vardy dengan menebus klausul buy out tersebut.

Melihat performa garang Vardy musim ini, mungkin banyak pihak mengira klausul buyout Vardy akan masuk ke nominal yang tinggi. Namun ternyata klausul buyout Vardy cuma 20 juta poundsterling, seperti yang dilaporkan oleh Daily Mail. Jumlah tersebut jelas mengejutkan karena Vardy merupakan buruan banyak klub.

Selain Vardy, Daily Mail juga mengklaim bahwa bintang Leicester City lainnya, N’Golo Kante juga memiliki klausul buy out yang tak mahal-mahal amat. Daily Mail mengklaim Kante juga memiliki nominal buy out yang sama dengan Vardy. Artinya, bila ada klub yang memenuhi klausul itu, maka The Foxes tak bisa menghalanginya. Namun itu semua kemudian akan kembali kepada keputusan sang pemain.

Jamie Vardy sendiri sudah menjadi incarannya Chelsea, Manchester City hingga Real Madrid. Sementara N’Golo Kante sudah masuk ke dalam radar Arsenal, PSG dan juga Juventus. Tentu saja harga 20 juta pounds bukan nilai yang mahal bagi tim-tim sekelas Real Madrid, Chelsea, Arsenal, Man City dan PSG.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*