The Foxes Siapkan Boyong Kapten Watford Untuk Gantikan Jamie Vardy

The Foxes Siapkan Boyong Kapten Watford Untuk Gantikan Jamie Vardy

Jamie Vardy dilaporakan sudah semakin dekat untuk menjadi amunisi barunya Arsenal. Bahkan beberapa hari lalu Vardy dilaporkan telah menjalani tes medis. Bomber yang berandil besar membawa The Foxes meraih titel juara musim kemarin itu memang sudah santer dikaitkan dengan The Gunners.

The Foxes Siapkan Boyong Kapten Watford Untuk Gantikan Jamie Vardy

Leicester City pun hanya bisa pasrah karena mereka memasang harga klausul rilis yang tidak terlalu tinggi untuk Jamie Vardy. Alhasil kubu The Gunners dikabarkan sudah mengaktifkan klausul pelepasan kontrak sang pemain, yang mencapai 20 juta poundsterling.

Melihat kondisi tersebut, kubu The Foxes bergegas untuk mencari satu bomber baru untuk mengantisipasi kepergian Jamie Vardy. Laporan terbaru dari The Mirror menyebutkan bahwa Leicester City bisa jadi akan melakukan manuver untuk mendekati striker Watford, Troy Deeney, andai mereka kehilangan Jamie Vardy.

Laporan yang sama melaporkan bahwa The Foxes akan menjadikan Deeney sebagai target utama mereka, andai Jamie Vardy benar-benar angkat kaki dari King Power Stadium pada bursa transfer musim panas ini.

Untuk saat ini The Foxes masih berusaha untuk mempertahankan Jamie Vardy dengan cara menawarkan kontrak baru kepada bomber baru timnas Inggris tersebut. Namun jika cara tersebut gagal, maka The Foxes sudah menyiapkan rencana lain untuk mencari pengganti Vardy.

Tim asuhannya Claudio Ranieri disebut-sebut bakal membujuk kapten Watford tersebut untuk hengkang dari Vicarage Road, jika propsal perpanjangan kontrak Vardy ditolak. Jawara baru Premier League tersebut akan menyodorkan tawaran senilai 10 juta pounds kepada Watford agar Deeney mau melepas ban kaptennya dan memulai pertualangan baru bersama The Foxes.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*