Thiago Motta Ungkap Alasan Tinggalkan Inter Milan

Thiago Motta Ungkap Alasan Tinggalkan Inter Milan

Sebenarnya, gelandang Tim Nasional Italia itu bahagia di Inter Milan dan ingin bertahan dalam waktu yang lama bersama Nerazzuri, akan tetapi, ada beberapa pihak yang tidak senang dengan keberadaannya di Klub tersebut, akhirnya dia pun memilih hengkang dan bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Thiago Motta Ungkap Alasan Tinggalkan Inter Milan

Thiago Motta, gelandang Paris saint-Germain tersebut akhirnya angkat bicara tentang penyebab utama keputusannya meninggalkan Inter Milan beberapa tahun silam. Sebagaimana diketahui, pemain berusia 34 tahun tersebut memang telah meninggalkan Inter Milan untuk kemudian bergabung dengan Paris saint-Germain pada tahun 2012 silam, setelah ditebus seharga 10 Juta Euro.

Setelah empat tahun melalui karir yang cukup indah bersama dengan Paris Saint-Germain dan sempat dikaitkan dengan Juventus, eks Pemain Inter Milan ini akhirnya baru berani angkat bicara tentang alasan utama yang membuat dirinya tinggalkan Giuseppe Meazza di tahun 2012 silam.

Dikatakan oleh Motta, bahwa sebenarnya dia sangat bahagia di Inter Milan dan ingin bertahan di klub tersebut dalam waktu yang lama, akan tetapi, ada orang dalam klub yang tidak suka dengan keberadaannya di Giuseppe Meazza.

“Sebenarnya, saya bahagia di Inter Milan, namun, ada orang-orang tertentu yang tidak setuju dengan saya, secara spesifik, seperti Marco Branca, yang adalah direktur olahraga klub ketika itu bersama dengan lele Oriali”

“Dia tidak setuju dengan kenyataan bahwa saya berada di Inter. Saya tidak merasakan kepercayaan diri yang sama pada diri saya dan dengan kans bergabung ke PSG, saya katakan kepada diri saya sendiri, saya harus pergi di mana ada masa depan bagi saya.”

“[Mantan presiden Massimo] Moratti selalu jantan dengan saya. Dia mendengarkan yang saya harus ungkapkan dan kami selalu mencapai kesepakatan,” Demikian Beber Motta kepada reporter.