Thierry Henry Tegaskan Masih Ingin Jadi Manajer Arsenal

Thierry Henry Tegaskan Masih Ingin Jadi Manajer Arsenal

Setelah berhasil mendapatkan lisensi A dari UEFA, Legenda Prancis tersebut kini targetkan lisensi Pro UEFA. Target tersebut tidak hanya sebagai upaya untuk memenuhi ambisi tangani Arsenal suatu saat nanti, tapi juga demi pengetahuannya sebagai pelatih sepakbola.

Thierry Henry Tegaskan Masih Ingin Jadi Manajer Arsenal

Legenda Arsenal dan Tim Nasional Prancis, Thierry Henry, menegaskan bahwa dirinya masih memiliki target pribadi untuk menjadi manajer Arsenal suatu hari nanti. Sebagaimana diketahui, Henry baru saja meninggalkan jabatannya di Arsenal sebagai Manajer tim U-18, dimana menurut kabar yang beredar, keputusan itu ada kaitannya dengan manajer Tim Utama, Arsene Wenger.

Sejumlah Media setempat memiliki keyakinan bahwa Henry dan Wenger tidak berada dalam paham yang segaris. Wenger meminta legenda Prancis tersebut untuk mengakhiri profesinya sebagai pundit sepakbola untuk Sky Sports dan fokus melatih Tim U-18. Namun, Henry Menolaknya, dan hal inilah yang memunculkan keputusan itu.

Nah, meskipun telah resmi meninggalkan jabatannya sebagai manajer tim U-18 Arsenal, Henry menegaskan bahwa dia tetap punya ambisi pribadi untuk menangani Arsenal suatu hari nanti. Saat ini, Lisensi Pro UEFA menjadi targertnya/

”Saya bakal dianggap telah berbohong jika mengatakan bahwa saya tidak ingin menjadi Manajer Arsenal suatu saat nanti. Faktanya, sampai saat ini saya masih mencintai Arsenal. Sepakbola selalu menjadi hasrat saya. Saya ingin melatih, namun tentu saja, saat ini saya masih jauh dari keinginan tersebut”

”Kendati sekarang saya bisa menangani sebuah tim, namun saya masih akan berusaha untuk mendapat Lisensi Pro UEFA, agar pengetahuan saya menjadi lebih baik. Anda harus memiliki pengalaman dan itu sedang saya usahakan. Ada perbedaan besar antara keinginan menjadi manajer dan melakukannya”

”Jika sekarang saya harus berada di luar Arsenal, maka itulah yang memang sedang terjadi” Kata Henry kepada The Sun.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*