Thomas Tuchel Girang Bisa Kalahkan Manchester United

Thomas Tuchel Girang Bisa Kalahkan Manchester United

Kendati demikian, Tuchel merasa bahwa para pemainnya masih perlu meningkatkan beberapa aspek sebelum kampanye musim baru benar-benar dimulai. Padahal, dalam laga tersebut, Borussia Dortmund berhasil menggilas Untied dengan skor cukup telak.

Thomas Tuchel Girang Bisa Kalahkan Manchester United

Pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel, merasa girang usai tim asuhannya berhasil kalahkan Manchester United dengan skor 4-1, dalam pertemuan Pra Musim di Tiongkok. Sebagaimana diketahui, Runner Up Bundesliga Jerman tersebut memang berhadapan dengan Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, pada Jum’at kemarin (22/07) waktu setempat.

Dalam laga tersebut, Manchester United sejatinya diprediksi bakal meraih kemenangan, dibawah arahan Nakhoda anyar klub, jose mourinho. Namun apa yang terjadi justru berbeda. Setan Merah kalah telak di tangan sang wakil jerman dalam laga tersebut. Dortmund mencetak empat gol yang masing-masing dicetak gonzalo Castro, Aubameyang, dan Ousmane Dembele. Sedangkan Manchester United hanya mampu membalas satu gol lewat Henrikh Mkhitaryan di menit ke-59.

Kemenangan telak atas Setan merah membuat pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel, merasa girang. Kendati demikian, mantan pelatih Mainz 05 ini juga menegaskan bahwa para pemainnya masih perlu memperbaiki beberapa aspek sebelum kampanye musim baru dimulai.

”Jujur saja, saya sangat senang dengan hasil akhir kemenangan ini, tapi, yang harus diingat adalah, ini Cuma Pra Musim, jadi masih ada perjalanan panjang dan banyak hal yang harus kami lakukan di masa mendatang. Kami baru saja mendarat di Shanghai kemarin, semoga saja kami bisa terus bermain dengan sangat baik” Ujar Tuchel selepas pertandingan kepada reporter.

Borussia Dortmund sendiri nantinya akan berhadapan dengan manchester City, dalam laga Pra Musim yang berlangsung kamis, 28 Juli 2016 mendatang di Tiongkok.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*