Thomas Tuchel Iri Dengan Prestasi Jurgen Klopp di Liverpool

Thomas Tuchel Iri Dengan Prestasi Jurgen Klopp di Liverpool

Thomas Tuchel Iri Dengan Prestasi Jurgen Klopp di Liverpool

Bukan bermaksud lain, tapi manajer Dortmund itu hanya ingin jujur terhadap dirinya sendiri dan orang lain bahwa dirinya memang iri terhadap pencapaian Jurgen Klopp bersama Liverpool saat ini, mengingat final Liga Europa adalah tempat yang didambakan Tuchel bersama Dortmund.

Pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel tampaknya masih menyimpan dendam pada Liverpool yang menyingkirkan Tim asuhannya dari perempat-final Liga Europa, Pelatih asal Jerman itu bahkan terang-terangan mengaku tidak senang dengan prestasi Jurgen Klopp dkk yang dalam waktu dekat akan melakoni laga final. Sebagaimana diketahui, thomas Tuchel sendiri adalah manajer Borussia Dortmund sejak awal musim ini, yang mana dirinya dipilih untul menjadi suksesor Jurgen Klopp. Sedangkan klopp, sejak November silam dipilih Liverpool untuk menukangi tim utama guna menggantikan Brendan Rodgers yang didepak dari kursi manajer.

Sang Wakil Jerman ditahan imbang 1-1 di leg pertama yang berlangsung di Signal Iduna Park, tetapi mampu unggul 2-0 di babak pertama perempat-final leg kedua. Tanpa disangka, Tuchel pada akhirnya harus ikhlas tersingkir setelah The Reds mengunci kemenangan 4-3 di pengujung laga di Anfield.

Langkah Liverpool di babak berikutnya juga terbukti lancar. The Reds menang dengan agregat 3-1 atas Villarreal pada dua leg babak semifinal dan akan menantang Sevilla di partai puncak yang bertempat di Basel 18 Mei 2016 mendatang. Menanggapi hal ini, Tuchel sama sekali tak mau menunjukkan ucapan selamat kepada mantan koleganya itu, harus dia akui, bahwa sekarang, dia merasa ’sirik’ dengan prestasi klopp.

“Tidak (saya tidak senang atas prestasi Klopp), maaf. Saya tidak ingin membohongi siapa pun, termasuk diri saya sendiri. Saya tidak bisa ikut senang bersama orang lain jika saya sebenarnya ingin berada di tempatnya (final Liga Europa)” Kata sang manajer kepada reporter.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*