Tifosi Napoli Murka, Jersey Higuain Dibakar Habis

Tifosi Napoli Murka, Jersey Higuain Dibakar Habis

Tak hanya membakar Jersey Napoli dengan nama Higuain, para tifosi juga membuangnya ke Selokan, ke Pembuangan Air, dan merobek foto higuain pada beberapa papan reklame di kota Naples. Sepertinya, kemarahan para fans terkait kepindahan bintang mereka menuju Juventus tak terbendung.

Tifosi Napoli Murka, Jersey Higuain Dibakar Habis

Para Tifosi Napoli begitu murka menyaksikan salah satu bomber kesayangan mereka dalam beberapa musim terakhir, Gonzalo Higuain meninggalkan tim kesayangan. Sebagaimana diketahui, pemain Argentina tersebut memang telah resmi meninggalkan San Paolo Stadium untuk kemudian bergabung dengan rival utama klub, Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Kepindahan itu mungkin sangat menguntungkan bagi klub yang kabarnya mendulang uang senilai 90 Juta Euro dari hasil penjualan sang pemain. Namun, tentu itu tak meredakan hati para fans yang sudah terlanjut ’mendewakan’ el pipita selama ini. Tak Ayal, para tifosi pun melambangkan kemarahan mereka terhadap Higuain dengan beragam cara, termasuk diantaranya membakar Jersey Napoli bertuliskan nama sang pemain Argentina.

Tidak hanya membakar Jersey pemain kesayangan mereka, ada juga beberapa fans yang bahkan membuangnya ke kotoran hewan, membuangnya ke selokan dan toilet. Tak sampai disitu, beberapa papan reklame besar di sisi jalan Kota Naples yang terdapat gambar Higuain langsung dirusak para tifosi.

Sepertinya, mereka memang sangat tidak terima pemain Argentina itu meninggalkan klub setelah sebelumnya sempat bersumpah tidak akan pernah meninggalkan Naples demi bergabung ke Juventus.

Menurut kabar yang terdengar di media-media Italia, Higuain sendiri melakoni tes medis di turin dengan sembunyi-sembunyi. Kesepakatan yang ia capai bersama Bianconneri pun dikabarkan dengan cara sembunyi-sembunyi.

Tapi yang jelas, Napoli sendiri mendapat keuntungan besar dari penjualan ini yang bisa mereka gunakan untuk mendatangkan pemain lain.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*