Tiga Klub Elit Premier League Incar Kante

Tiga Klub Elit Premier League Incar Kante

Tiga Klub Elit Premier League Incar Kante

Gelandang Leicester City, N’Golo Kante tengah menjadi primadona di Premier League musim ini. Berkat penampilan impresifnya bersama Leicester City musim ini telah membuat namanya menjadi satu pemain yang paling diminati di Premier League musim ini.

Sejauh ini setidaknya sudah ada tiga klub besar Premier League yang siap memberikan tumpang baru kepadanya. Ketiga klub besar Premier League tersebut adalah Chelsea, Arsenal dan Manchester City. Itu baru peminat yang berasal dari Premier League, belum yang dari luaran Inggris. Laporan terbaru dari Le Parisien menyebutkan bahwa Kante telah menarik minta dua klub besar Eropa, Real Madrid dan PSG.

Klub asal Prancis, PSG disebut-sebut ingin membawa pulang Kante ke tanah kelahirannya. Namun yang bersangkutan dikabarkan masih betah berada di Inggris dan ingin terus melanjutkan karir di Inggris. Kantejuga tak menutup kemungkinan untuk memperpanjang kontrak bersama Leicester City, terlepas dari banyak tim top yang mengincar tanda tangannya.

Kante memang telah menjadi buah bibir di Premier League musim ini. Performa apiknya telah mengantarkan Leicester City menjadi kampium di kompetisi kasta tertinggi di Inggris.

Pemain berusia 25 tahun tersebut sudah mencatatkan 35 laga bersama The Foxes dan mengantarkan klub tersebut mengguncang dunia dengan sukses mereka memenangkan gelar juara liga.

Dan kini Kante memiliki kans untuk bergabung dengan salah satu tim terbaik di daratan Inggris. Diyakini klausul pelepasan kontrak Kante telah mencapai angka 25 juta euro. Dan disebutkan bahwa trio tim Inggris diklaim sudah menggelar pembicaraan dengan agen sang pemain.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*