Tiga Klub Inggris Siap Bajak Suarez Muda dari Barcelona

Tiga Klub Inggris Siap Bajak Suarez Muda dari Barcelona

Tiga Klub Inggris Siap Bajak Suarez Muda dari Barcelona

Nama Denis Suarez tengah menjadi viral di klub-klub Eropa saat ini. Pemain berusia 22 tahun tersebut telah berhasil memikat perhatian sejumlah tim top Eropa. Dan kabarnya jelang datangnya bursa transfer musim panas nanti, sudah ada tiga tim Inggris yang siap memberikan tumpangan baru kepada Denis Suarez.

Tiga tim Inggris yang siap menampung Suarez adalah Manchester City, Arsenal, dan Tottenham. Tiga tim ini menyatakan siap menggagalkan kepulangannya ke Barcelona.

Denis Suarez sendiri merupapkan pemain Barcelona. Hanya saja musim ini ia tengah menjalani masa peminjaman bersama Villareal. Dan bersama Villareal Suarez berhasil menunjukkan talenta emasnya. Terang saja Barca ingin memulangkan kembali pemainnya tersebut.

Dan pada musim panas nanti, ia berpeluang besar untuk kembali ke Camp Nou dan menjadi andalan baru tim Catalan musim depan.

Namun jika kesempatan tersebut tak terjadi, maka hijrah ke Inggris menjadi opsi yang paling memungkinkan untuk pemain Spanyol tersebut. Menurut laporan yang dilansir oleh Marca menyebutkan bahwa Suarez tak perlu bingung mencari tumpangan baru jika Barca tak jadi menariknya pada musim panas nanti, sebab sudah ada tiga tim top daratan Inggris yang bersedia menampungnya musim depan.

Pemain berusia 22 tahun tersebut memang belum mengambil keputusan terkait masa depannya. Bahkan ketika ditanya tentang kemungkinan untuk kembali ke Camp Nou, Suarez hanya mengatakan ia belum memikirkan sola kesempatan tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*