Tim Nasional Rumania Rilis Skuat Bayangan Untuk Piala Euro 2016

Tim Nasional Rumania Rilis Skuat Bayangan Untuk Piala Euro 2016

Tim Nasional Rumania Rilis Skuat Bayangan Untuk Piala Euro 2016

Sebagai tim kuda hitam di ajang empat tahunan nanti, sama sekali tidak ada nama mentereng dalam skuat rilisan Rumania. Dari 28 pemain yang ditunjuk, hanya 23 yang akan diberangkatkan ke Prancis, selepas melalui babak seleksi dalam waktu dekat.

Rumania mengikut jejak sejumlah kontestan yang sudah merilis daftar skuat yang akan mereka bawa ke Prancis untuk mengikuti Turnamen Piala Euro 2016 mendatang. Namun, berbeda dengan negara-negara tersebut, Rumania yang menyandang status sebagai tim kuda hitam, hanya merilis skuat bayangan mereka, dalam artian, susunan ini masih bisa berubah sebelum Tenggat waktu yang ditentukan UEFA. Rumania yang akan tergabung dalam Group A bersama dengan tim tuan rumah Prancis dan dua kontestan lainnya telah merilis 28 nama pemain, namun tentu saja, tidak semua pemain tersebut akan digiring ke Prancis, mengingat limit nya sampai 23 nama saja.

Ke-28 pemain ini nanti akan mengikuti babak seleksi, kemudian dipangkas menjadi 23 nama saja yang akan diberangkatkan ke Prancis. Adapun, berikut adalah Skuat bayangan Rumania untuk Euro 2016.

Kiper: Ciprian Tatarusanu (Fiorentina), Costel Pantilimon (Watford), Silviu Lung (Astra).

Bek: Cristian Sapunaru (Pandurii Tg. Jiu), Alexandru Matel (Dinamo Zagreb), Vlad Chiriches (SSC Napoli), Valerica Gaman (Astra Giurgiu), Dragoș Grigore (Al Sailiya), Cosmin Moti (Ludogorets), Razvan Rat (Rayo Vallecano), Steliano Filip (Dinamo Bukurešt), Alin Tosca (Steaua Bukurešt).

Gelandang: Mihai Pintilii (Steaua Bukurešt), Ovidiu Hoban (Hapoel Be’er Sheva), Adrian Ropotan (Pandurii Tg. Jiu), Andrei Prepelita (Ludogorec), Adrian Popa (Steaua Bukurešt), Gabriel Torje (Osmanlispor), Alexandru Chipciu (Steaua Bukurešt), Andrei Ivan (CSU Craiova), Alexandru Maxim (Stuttgart), Nicolae Stanciu (Steaua Bukurešt), Lucian Sanmartean (Al Ittihad).

Penyerang: Claudiu Keseru (Ludogorec), Bogdan Stancu (Genclerbirligi), Florin Andone (Cordoba), Denis Alibec (Astra), Ioan Hora (Pandurii Tg. Jiu).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*