Tim Promosi Ini Ingin Gaet Bek Serba Bisa Milik Manchester United

Tim Promosi Ini Ingin Gaet Bek Serba Bisa Milik Manchester United

Bek Manchester United, Phil Jones dikabarkan berpotensi untuk meninggalkan Old Trafford musim depan, seiring dengan munculnya minat Hull City kepada bek serba bisa itu.

Tim Promosi Ini Ingin Gaet Bek Serba Bisa Milik Manchester United

Menurut kabar terbaru menyebutkan bahwa Hull City siap menggaet bek Manchester United, Phil Jones pada musim panas ini. Laporan dari Daily Mail menyebutkan bahwa manajer anyar Setan Merah, Jose Mourinho dikabarkan siap untuk melepas Phil Jones, seiring dengan kabar yang mengatakan bahwa klub promosi Hull City ingin meminang Jones pada musim panas ini. Laporan tersebut juga menambahkan bahwa kubu Setan Merah akan membiarkan Jones pergi dengan status pemain pinjaman. Dan hal tersebut juga akan bergantung pada bujet transfer yang dimiliki oleh Hull di musim panas.

Jones sendiri didatangkan MU dari Blackburn dengan bandrol 16,5 juta pounds pada musim panas 2011 silam dengan durasi kontrak selama lima tahun. Meskipun begitu, Jones tak lantas bisa masuk ke dalam skuat utama Setan Merah. Bahkan dalam beberapa musim terakhir pemain berusia 24 tahun tersebut jarang mendapatkan kesempatan bermain secara reguler.

Meskipun begitu kubu MU justru memberikan kontrak baru kepada Jones yang berdurasi selama emapt tahun pada awal tahun ini. Awalnya kehadiran Jose Mourinho diyakini akan membuat Jones tergusur, namun akhirnya sang manajer memutuskan untuk mempertahankannya di Old Trafford. Dan kini Jones kembali berpotensi untuk disisihkan dari tim utamanya Mourinho.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*