Timnas Brasil Tidak Akan Mampu Juarai Piala Olimpiade 2016

Timnas Brasil Tidak Akan Mampu Juarai Piala Olimpiade 2016

Hal itu dituturkan oleh salah seorang Legenda Jerman, Giovane Elber. Dalam penuturannya, sang Legenda berpendat bahwa Tim Nasional Brasil saat ini, kendati dihuni pemain sekelas Neymar Jr, sama sekali tidak memiliki rasa lapar akan gelar.

Timnas Brasil Tidak Akan Mampu Juarai Piala Olimpiade 2016

Tim nasional Brasil dipercaya tidak akan mampu menjuarai Turnamen Olimpiade 2016, kendati dalam turnamen tersebut, mereka mengandalkan Neymar sebagai kapten dan pentolan tim utama. Seperti diketahui, Neymar memang telah dipersiapkan untuk turnamen Piala Olimpiade 2016 yang digelar di Rio de Janeiro, itulah alasan kenapa dia absen membela tim samba di ajang Copa America Centenario 2016 kemarin.

Kehadiran Neymar, sebagai satu dari tiga pemian senior Non U-21 dalam skuat tim samba di Olimpiade 2016 mendatang, dipercaya akan sangat membantu Brasil untuk menjuarai Kompetisi tersebut. Namun, tidak bagi salah seorang legenda Timnas Jerman dan Bayern Munchen, Giovane Elber. Menurut sang Legenda, Brasil tidak bisa mengandalkan Neymar, atau siapapun saat ini, untuk menjadi juara. Hal tersebut karena para pemain mereka tidak memiliki rasa lapar akan gelar.

Berbeda ketika tahun 2002 silam, saat mereka masih dinaungi para pemain besar seperti Kaka, Ronaldo, Ronaldinho, dan banyak pemain bintang lainnya. Mereka itu adalah para pemain yang lapar akan trofi juara bersama negara atau klub.

”Tidak, saya rasa mereka akan sulit menjadi juara dalam turnamen tersebut. Menurut saya, para pemain mereka saat ini tidak memiliki hati, jika dibandingkan dengan generasi sekarang, para pemain sebelum nya seperti Ronaldo dan Kaka, mereka adalah sosok yang tetap lapar akan gelar juara. Mereka sangat lapar akan titel. Saya rasa, itulah yang menjadi perbedaan antara tim sepuluh tahun silam dan tim yang ada sekarang” Kata Elder kepada reporter.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*