Top Skorer Serie B Ini Maharnya 10 Juta Euro

Top Skorer Serie B Ini Maharnya 10 Juta Euro

Top Skorer Serie B Ini Maharnya 10 Juta Euro

Leincester City tengah bersaing dengan Juventus untuk mendapatkan tanda tangan bomber Pescara, Gianluca Lapadula. Sebelumnya sempat muncul laporan yang menyatakan Lapadula akan hijrah ke Juventus musim depan. Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi terkait rumor tersebut.

The Foxes pun tak terpengaruh dengan rumor tersebut. Tim asuhan Claudio Ranieri itu belum mau menyerah untuk bisa mendatangkan penyerang Pescara tersebut. Bahkan kabarnya The Foxes punya kans yang cukup besar untuk bisa membawa Lapadula ke Premier League musim depan.

Menurut laporan yang dilansir oleh Soccerway menyebutkan bahwa peluang The Foxes untuk mendatangkan Lapdula semakin terbuka lebar, usai pihak Pescara menyatakan akan melepas bintangnya tersebut jika ada klub yang bersedia membayar 10 juta euro.

Pernyataan tersebut dikatakan langsung oleh Presiden Pescara, Daniele Sebastini. Sang Presiden mengatakan bahwa Lapadula tidak akan dijual dengan harga kurang dari 10 juta euro.

The Foxes memang amat mengidamkan top skorer Serie B tersebut. Lapadula disebut sudah membuat Claudio Renieri kesemsem. Dan kini The Foxes berada di posisi terdepan untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain berusia 26 tahun tersebut. Harga yang dipatok Pescara diyakini tak akan menjadi masalah bagi The Foxes. Hanya saja permasalahan utama mereka adalah harus bersaing dengan Juventus yang juga menginginkan servis bintang Serie B tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*