Tottenham Hotspur Resmi perpanjang Kontrak Pochettino Hingga 2021

Tottenham Hotspur Resmi perpanjang Kontrak Pochettino Hingga 2021

Tottenham Hotspur Resmi perpanjang Kontrak Pochettino Hingga 2021

Dengan demikian, terbantah sudah rumor tentang pertemuan rahasia antara Mauricio Pochettino dengan salah seorang perwakilan Manchester United. Pelatih asal Argentina dipastikan bertahan bersama Tottenham Hotspur sampai tahun 2021 mendatang.

Raksasa Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur, akhirnya resmi memperpanjang kontrak pelatih mereka, Mauricio Pochettino untuk durasi lima tahun ke depan, alias sampai tahun 2021 mendatang. Sebagai informasi, Pochettino telah menukangi Tottenham Hotspur sejak musim lalu, selepas dinilai cukup sukses menangani Southampton. Kemudian dia sempat kesulitan bersama Tottenham Hotspur pada musim pertamanya, akan tetapi di musim keduanya, segala sesuatunya berjalan cukup baik bagi juru taktik asal Argentina tersebut. Dia berhasil mengorbitkan sejumlah pemain muda klub seperti Harry Kane, Dele Alli, Erik Lamela, dan beberapa nama lagi.

Pochettino juga membawa Spurs nyaris saja meraih trofi juara Liga Primer Inggris musim ini, namun sayang pada akhirnya dikalahkan oleh Leicester city yang sudah menyegel trofi tersebut sejak dua pekan lalu. Kesuksesannya ini sempat mengaitkan sang manajer dengan raksasa Liga Primer Inggris lainnya, Manchester United untuk kemungkinan gantikan Van Gaal musim depan. Bahkan, menurut berita yang beredar, Pochettino bersama dengan assistennya diklaim telah melakukan pertemuan rahasia dengan Sir Alex Ferguson untuk membahas kemungkinan tersebut.

Namun, dengan perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun ini, bisa dipastikan bahwa manajer asal Argentina telah membantah rumor tersebut, dimana dia akan bertahan di White Hart Lane, setidaknya sampai tahun 2021 mendatang.

Pochettino sendiri adalah manajer Sepakbola asal Argentina, sejak memulai karir sebagai pelatih sepakbola pada tahun 2009 silam, Pochettino telah menukangi tiga klub berbeda, mulai dari RCD Espanyol, Southampton dan Tottenham Hotspur.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*