Trio Raksasa Liga Primer Targetkan Denis Suarez pada Bursa Transfer

Trio Raksasa Liga Primer Targetkan Denis Suarez pada Bursa Transfer

Trio Raksasa Liga Primer Targetkan Denis Suarez pada Bursa Transfer

Sebagaimana dilansir salah satu media Spanyol, Marca, adalah Manchester City, Arsenal dan Tottenham Hotspur yang telah mendeklarasikan keinginan mereka untuk menggaet gelandang serang muda Villarreal, Denis Suarez.

Pemain 22 tahun asal Spanyol, Denis Suarez yang sejak musim panas kemarin telah menjadi bagian dari Villarreal diyakini bakal jadi salah satu target utama Tiga Raksasa Liga Primer Inggris. Denis Suarez, 22 tahun, merupakan salah satu pemain muda asal Spanyol yang bermain sebagai gelandang serang bersama villarreal. Dia adalah mantan pemain FC Barcelona yang sempat dipinjamkan ke Sevilla selama satu musim sebelum akhirnya resmi bergabung dengan Villarreal pada bursa transfer musim panas tahun 2015 kemarin. Performanya musim ini berhasil mencuri perhatian publik, lewat torehan 5 gol dari 45 penampilan di semua ajang, Denis Suarez dinilai sebagai bakat paling menjanjikan saat ini.

Tidak heran, jika pada akhirnya dia diminati oleh Tiga Raksasa Liga Primer inggris, sebagaimana dilansir Marca, ada Arsenal, Manchester City dan Tottenham Hotspur yang berminat mendapatkan servis pemain berusia 22 tahun tersebut. Diyakini, Suarez menjadi target utama ketiga tim tersebut pada musim panas mendatang.

Suarez, yang berposisi sebagai gelandang serang, tampil mengesankan bersama The Yellow Submarine sebagaimana mereka semakin dekat dengan kelolosan ke ajang Liga Champions musim depan via finis di urutan keempat.

Di musim ini, pemain yang pernah menjadi bagian dari The Citizens itu berhasil mengemas lima gol dan 13 assists dari 45 penampilannya untuk Villarreal di semua kompetisi. Namun, menurut informasi yang kami dapatkan, Yang bersangkutan terikat kontrak di El Madrigal sampai Juni 2019. Tapi ada klausul pelepasan yang disematkan Villarreal dalam kontraknya tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*