Umtiti sangat Gembira Bisa Bergabung dengan Barcelona

Umtiti sangat Gembira Bisa Bergabung dengan Barcelona

Bahkan, jika harus berenang demi bisa bergabung dengan raksasa Catalan tersebut, Samuel Umtiti mengaku akan bersedia melakukannya. Barcelona benar-benar klub yang dia impikan sejak kecil.

Umtiti sangat Gembira Bisa Bergabung dengan Barcelona

Defender Tim Nasional Prancis, Samuel Umtiti, mengaku sangat senang karane dirinya telah bergabung dengan Tim Impiannya sejak kecil, Barcelona. Seperti diketahui, pemain berusia 22 tahun tersebut memang dibeli Barca dari Olympique Lyon, setelah yang bersangkutan tampil cukup meyakinkan di Ligue 1 musim lalu dan juga di Euro 2016 bersama timnas Prancis.

Sang pemain sendiri kemudian sepakat dengan kontrak berdurasi lima tahun bersama Barcelona, dimana dalam kontraknya itu terdapat klausul pelepasan senilai 60 Juta Euro. Usai resmi menjadi penggawa raksasa catalan, Umtiti begitu gembira.

Dia mengakui bahwa Barca adalah salah satu tim impiannya, bahkan jika harus berenang pun ke Spanyol, dia akan bersedia demi bergabung dengan Barca.

“Bagi saya, Barcelona adalah salah satu klub sepakbola yang memiliki level lebih tinggi dari klub manapun. Disana, saya akan mendapatkan cara terbaik untuk bisa berkembang. ”

”Tentu saja, Saya tahu di sana akan sama sekali berbeda, di klub, semua harus dikalikan 10 atau bahkan 100. Saya harus sangat mempersiapkan diri demi tantangan yang ada di sana, namun saya rasa saya sudah siap,”

“Saya tahu bahwa bergabung dengan Klub sekelas Barcelona, akan selalu ada resiko, tapi saya tahu bahwa ini ini adalah waktu yang tepat. Ketika saya tahu saya punya kesempatan bergabung dengan mereka, saya sudah langsung mengatakan setuju. Saya tidak akan mengubah apa yang jadi pendirian saya. Bahkan jika harus berenang pun saya akan tetap bergabung dengan klub itu” tutur Umtiti pada France Football.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*