Usai Kalahkan Juventus, De Boer Targetkan Kemenangan kontra Empoli

Usai Kalahkan Juventus, De Boer Targetkan Kemenangan kontra Empoli

Setelah meraih kemenangan atas Juventus, tidak sedap dipandang jika kemudian Inter Milan justru telan kekalahan di tangan Empoli, untuk itulah pelatih Frank De Boer targetkan kemenangan di Giornata keempat tengah pekan ini.

Usai Kalahkan Juventus, De Boer Targetkan Kemenangan kontra Empoli

Pelatih Inter Milan, Frank De Boer targetkan kemenangan di laga Serie A Italia berikutnya melawan empoli, usai berhasil hajar Juventus dalam partai Derby d’Italia akhir pekan kemarin. Seperti diketahui, dalam pertandingan tersebut, Inter Milan sukses meraih kemenangan perdana dalam lima tahun terakhir dengan skor 2-1.

Kemenangan tersebut tentu saja menambah rasa percaya diri para pemain, terutama usai mereka menjalani periode buruk sejak awal musim ini, termasuk kekalahan dari Hapoel di ajang Liga Europa tengah pekan kemarin.

Selanjutnya, tengah pekan mendatang, Inter Milan akan berhadapan dengan Empoli, pada Giornata ke-5 musim ini. Tentu saja, mereka akan targetkan kemenangan dalam kemenangan tersebut, hal ini dibenarkan manajer mereka, Frank De Boer. Akan sangat lucu terlihat, jika Inter Milan telan kekalahan setelah berhasil mengalahkan sang juara bertahan dalam lima musim terakhir, Juventus.

”Saya sangat percaya kepada para pemain dalam tim ini, para pemain mulai paham dengan apa yang saya inginkan, kami berjuang sampai akhir dan memang layak mendapatkan kemenangan melawan Juventus”

”Setelah pertandingan tengah pekan kemarin menghadapi Hapoel, saya berbicara kepada para pemain, dan saya kemudian melihat mereka berlatih dengan keras dan bekerja keras, mereka memang harus percaya dengan skema bermain tim, karena kami memiliki kualitas”

”Namun, kami harus tetap realistis, anda tidak bisa menjuarai Liga pada awal musim, anda juga tidak boleh menang melawan Juventus, tapi kemudian kalah dari empoli di laga selanjutnya, kami ingin terus bermain dengan kompak seperti ini” demikian Ujar De Boer kepada Premier Sport.