Valencia Resmi Depak Pako Ayestaran

Valencia Resmi Depak Pako Ayestaran

Setelah telan empat kekalahan beruntun, tidak ada toleransi lagi bagi Pako Ayestaran untuk melanjutkan pekerjaannya sebagai manajer Valencia. Manajer berusia 53 tahun tersebut bersama dengan Staffnya telah resmi dibebas tugaskan oleh Valencia. Sedangkan, Salvador Gonzalez akan ditugaskan sebagai pelatih Interim sementara waktu.

Valencia Resmi Depak Pako Ayestaran

Tim Papan tengah La Liga Spanyol, Valencia, baru saja mengumumkan keputusan mereka untuk mendepak sang manajer utama, Pako Ayestaran. Tentu saja, keputusan tersebut berkaitan dengan hasil negatif yang diraih Los Che sejak awal musim ini, dibawah arahan Manajer berusia 52 tahun.

Sebagai informasi, Valencia mengawali musim dengan sangat buruk, empat kelalahan beruntun sudah mereka telan dari empat pertandingan perdana La Liga Musim ini, dengan laga terakhir melawan Athletic Bilbao yang berkesudahan dengan skor 2-1.

Situasi yang rumit ini memaksa jajaran direktur dan Dewan klub melakukan rapat mendadak guna membahas masa depan tim . Akhirnya, mereka sepakat untuk mengakhiri masa kerja Pako Ayestaran dari kontrak yang seharusnya.

”Terkait dengan pertemuan antara Dewan Klub, Valencia Footbal Club telah mengambil keputusan untuk membebastugaskan Pako Ayestaran sebagai pelatih Tim Utama. Keputusan ini sejatinya dibuat untuk menganalisa situasi dan hasil terbaru. Sedangkan klub akan memfinalisasi penunjukkan manajer anyar, Tanggung jawab penuh sementara akan dibenankan kepada Salvador Gonzalez, untuk menangani Tim Utama selama periode Interim ini”

”Valencia Football Club ingin berterima kasih kepada Pako Ayestaran dan staff pelatihnya atas komitmen mereka, usaha dan Profesionlaisme, selama menangani Tim ini. Klub mendoakan yang terbaik untuk dia dan timnya di masa mendatang” demikian pernyataan resmi dari Valencia.

Los Che sendiri saat ini menghuni peringkat dasar klasemen sementara La Liga Spanyol usai telan empat kekalahan beruntun tersebut.