Valencia Setuju Jual Gomes ke MU

Valencia Setuju Jual Gomes ke MU

Valencia Setuju Jual Gomes ke MU

Asa Manchester United untuk mendapatkan bintang Valencia, Andre Gomes semakin terbuka lebar. Pasalnya telah muncul kabar bahwa Valencia sudah memutuskan untuk menjual Andre Gomes pada MU di musim panas nanti.

Menurut laporan yang dilansiroleh TodoMercadoWeb menyebutkan bahwa klub kelelawar telah mencapai keputusan final untuk melepas Andre Gomes ke klub Premier League, Manchester United. Disebutkan bahwa keputusan menjual Gomes ke MU semata-mata untuk menjaga hubungan baik antara klub dengan super agen Jorge Mendes sebagai perwakilan gomes.

Kabar ini seakan menjadi kabar tandingan dari laporan sebelumnya yang menyebutkan bahwa Gomes sudah semakin dekat dengan klub pemenang Serie A Juventus. Di laporan sebelumnya, pemain 22 tahun tersebut dikabarkan sudah sangat dekat akan pindah ke Juventus.

MU pun belum bisa girang seutuhnya, karena pihak klub kelelawar telah memberikan kebebasan bagi Gomes untuk menentukan klub barunya musim depan. Dengan kata lain keputusan ada pada pemain sendiri. Valencia memberikan pilihan kepada Gomes untuk memilih bergabung dengan Juve atau MU.

Gomes sendiri termasuk ke dalam kategori pemain anyar Valencia. Ia menginjakkan kaki di Mestallla pada musim panas lalu. Dan musim ini ia sukses memukau tim-tim top Eropa melalui aksi imperisif bersama Valencia. Musim ini saja Gomes sudah bermain sebanyak 40 kali di semua kompetisi dan menyumbangkan empat gol dan tujuh assist.

Kontrak Gomes bersama Valencia masih tersisa hingga tahun 2020 mendatang. Namun Valencia tak keberatan untuk melego pemainnya asal klub peminat berani menebusnya dengan mahar tak kurang dari 51,5 juta pounds.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*