Valencia Tolak Tawaran Chelsea untuk Andre Gomez

Valencia Tolak Tawaran Chelsea untuk Andre Gomez

Chelsea semakin gencar dalam usahanya untuk mendapatkan tanda tangan bintang Valencia, Andre Gomes. Kabarnya The Blues sudah menyodorkan tawaran kepada tim kelelawar untuk Andre Gomes. Namun sayangnya tawaran Chelsea tersebut ditolak oleh Valencia. Disebutkan bahwa tawaran yang diajukan Chelsea, nominalnya tidak sesuai seperti yang diinginkan Valencia.

Valencia Tolak Tawaran Chelsea untuk Andre Gomez

Laporan dari Fichajes menyebutkan bahwa Valencia tak akan keberatan melepas Andre Gomes dengan bandrol tak kurang dari 50 juta euro. Sementara Chelsea hanya menyodorkan 40 juta euro saja. Proposal Chelsea tersebut masih belum sesuai dengan permintaan Valencia.

Jika ada klub yang bersedia menebus Andre Gomes dengan mahar yang telah ditetapkan, maka Valencia akan mendapatka keuntungan tiga kali lipat dari harga pembelian Gomes. Sebagai informasi, Valencia mendatangkan Gomes dari Benfica pada musim panas lalu dengan mahar 15 juta euro.

Namun dalam proses transfer tersebut, Benfica nantinya akan kecipratan untung sebanyak 20 persen. Oleh karena itu Valencia perlu menjual Gomes dengan harga yang tinggi untuk meraup keuntungan.

Chelsea pun diyakini bakal mengajukan penawaran lainnya pada bursa transfer mendatang. Namun tak menutup kemungkinan Valencia justru akan mencapai kesepakatan dengan klub lain, karena peminat Gomes bukan hanya Chelsea saja. Selain The Blues, Gomes juga telah menarik minat rival Chelsea, Manchester United.

Kedatangan Mou ke Old Trafford bisa menjadi pertimbangan yang baik bagi Gomez mengingat kedua sama-sama berasal dari Portugal dan juga berada di bawah naungan agen yang sama yakni Jorge Mendes.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*