Victor Valdes Siap Kembali ke La Liga

Victor Valdes Siap Kembali ke La Liga

Victor Valdes Siap Kembali ke La Liga

Lama tak terdengar kabarnya, mantan kiper Barcelona, Victor Valdes kabarnya akan kembali lagi ke Spanyol. Valdes yang saat ini masih berstatus sebagai pemain Manchester United disebut punya kans yang cukup besar untuk kembali melanjutkan kiprahnya di La Liga, usai munculnya ketertarikan dari Espanyol.

Menurut laporan yang dilansir oleh AS menyebutkan bahwa pemilik Espanyol, Cheng Yansheng amat mengidolai Victor Valdes, saat sang kiper masih berseragam Barcelona. Kekaguman sang pemilik klub bisa berujung pada perekrutan sang kiper yang kini sudah berusia 34 tahun.

Valdes sendiri merupakan salah satu kru sukses Barcelona ketika di eranya Josep Guardiola. Ia sudah mencatatkan lebih dari 500 penampilan bersama Barcelona, sebelum akhirnya hijrah ke Inggris.

Valdes baru saja kembali ke OLd Trafford setelah dipinjamkan ke Standard Liege. Dan sang kiper diperkirakan akan hengkang dari Old Trafford ketika kontraknya habis pada musim panas nanti.

Bersama Setan Merah, Valdes hanya mencatatkan penampilan sebanyak dua kali saja di level senior. Kiper asal Spanyol tersebut dicoret dari daftar nama skuad utama MU setelah bersitegang dengan manajer Louis van Gaal. Sebagai imbasnya Valdes pun seakan menjadi pemain hiasan saja. Ia tidak pula masuk di bangku cadangan. Ironisnya Valdes sempat disuruh untuk bermain bersama tim junior MU sebelum pada akhirnya Valdes dipinjamkan ke klub kecil. Namun kini Valdes berkesempatan untuk kembali merasakan atmosfir sepakbola tertinggi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*