Walter Mazzarri Girang Usai Kalahkan Manchester United

Walter Mazzarri Girang Usai Kalahkan Manchester United

Kepuasan yang mendalam dirasakan mantan juru taktik Inter Milan tersebut lantaran membawa kemenangan pertama Watford atas Manchester United, sejak terakhir kali di 30 tahun silam. Namun, ditegaskan Mazzarri bahwa yang terpenting adalah kemenangan tim dan tiga poin.

Walter Mazzarri Girang Usai Kalahkan Manchester United

Pelatih Watford FC, Walter Mazzarri girang dan puas bukan main setelah mampu antarkan timnya mengalahkan salah satu kandidat juara Liga Primer Inggris musim ini, Manchester United. Sebagaimana diketahui, secara mengejutkan, Manchester United memang telan kekalahan telak 3-1 saat melawat ke markas Watford, dalam lanjutan Liga Primer Inggris, minggu malam kemarin WIB , 18 September 2016.

Skuat asuhan Jose Mourinho bahkan tertinggal leih dulu sebelum pada akhirnya membalas dengan satu gol yang dicetak oleh Marcus Rashford. Tntu saja, kekalahan tersebut sangatlah pedih bagi Manchester united, pasalnya, dalam dua pertandingan sebelumnya di semua ajang, yang masing-masing melawan Manchester City dan kemudian melawan Feyenoord Rotterdam.

Sedangkan, yang sebaliknya dirasakan Watford, dimana mereka berhasil mengemas kemenangan, dan semua elemen klub merasa senang, tak terkecuali Walter Mazzari yang girang bukan main. Pasalnya, ini adalah kemenangan perdana Watford atas Setan Merah setelah terakhir kali 30 tahun silam.

”Saya sangat senang untuk para fans, mereka telah memberi tahu saya bahwa sudah 30 tahun lamanya sejak terakhir kali kami mengalahkan Manchester United. Jadi, kemenangan ini telah memberikan kami rasa puas. Ini adalah tiga poin yang amat penting untuk memberikan rasa percaya diri kepada para pemain saya dalam menjalani musim”

”Saya tidak terlalu melihat hasil akhir, akan tetapi, yang lebih penting adalah bagaimana cara kita bermain, dan kami sudah meningkat dengan pesat” kata Mazzarri kepada Wartawan selepas pertandingan.