Wapres Barcelona Kaget Dengan Cedera Lionel Messi

Wapres Barcelona Kaget Dengan Cedera Lionel Messi

Dalam kesempatan yang sama, Jordi Mestre juga berbicara mengenai hasil akhir imbang yang didapat Real Madrid saat menjamu Villarreal dalam lanjutan La Liga tengah pekan kemarin. Wapres Barcelona tersebut juga yakin bahwa Barcelona tetap bisa tampil bagus, walau harus tanpa Lionel Messi di sejumlah laga ke depan.

Wapres Barcelona Kaget Dengan Cedera Lionel Messi

Jordi Mestre, Wakil Presiden Barcelona tersebut mengaku terkejut dengan cedera yang dialami oleh Kapten Barca, Lionel Messi. Sebagaimana diketahui, barcelona memang gagal meraih kemenangan dalam pertandingan jornada kelima la Liga musi ini yang berlangsung tengah pekan kemarin, kamis dinihari WIB, 22 September 2016.

Terlepas dari hasil imbang tersebut, salah satu insiden yang paling menyedot perhatian adalah ditariknya Lionel Messi, yang mengalami cedera paha dan diperkirakan harus absen selama tiga pekan ke depan karena cedera tersebut.

“Cedera yang dialami Leo, kapanpun itu terjadi, dalam pertandingan apapun, akan selalu mengejutkan, akan tetapi, saya rasa dan saya optimis tim ini tidak akan terpengaruh dengan absensi Leo. Memang ada yang berkurang, namun saya kira kami akan terus menjadi tim yang kuat. Hasil seperti ini memang bisa terjadi, dan bagaimanapun, kami harus terus berjuang sampai titik akhir. Saya yakin tim akan bisa memberikan reaksi tanpa Leo, seperti yang terjadi musim lalu. Kami rasa, kami memiliki skuat yang bagus saat ini”

“La Liga Spanyol merupakan kompetisi yang sangat ketat, dimana, tidak ada tim yang akan memberikan kemenangan secara percuma. Kompetisi ini masih panjang. Hal terpenting adalah terus menjadi fit hingga akhir nanti. Sekarang, kami akan bersiap untuk terbang ke Gijon, dan meraih hasil positif dalam pertandingan nantiā€

“Suarez dan Neymar memang telah gagal dalam menghadapi pertahanan yang amat kuat dari Atletico Madrid. Tapi saya rasa, para pemain sudah menampilkan performa yang sangat bagus dalam laga tersebut. Kami bisa saja menang, namun kami tidak akan mengeluh, tim sudah memberikan semuanya. Lagipula ini juga baru dimulai, dan banyak tim lain yang kehilangan poin, masih ada banyk pertandingan,. Di Bernabeu, Real Madrid juga hanya bisa meraih hasil imbang (melawan Villarreal).” Demikian ujar Jordi Mestre, Wakil Presiden Barcelona.