Wayne Rooney Dianggap Sudah Kegemukan dan Lamban

Wayne Rooney Dianggap Sudah Kegemukan dan Lamban

Pendapat itu dituturkan oleh salah seorang mantan pemain Manchester United, Paul Palker. Menurutnya, Rooney sekarang terlihat gemuk dan lambat, jadi target paling ideal bagi sang kapten adalah bagaimana bertahan di United sampai karirnya berakhir, bukan soal rekor lagi.

Wayne Rooney Dianggap Sudah Kegemukan dan Lamban

Kapten Manchester United, Wayne Rooney, dinilai sudah mengalami kenaikan berat badan, alias gemuk, sehingga hal tersebut memperlambat pergerakannya di atas lapangan. Pendapat tersebut sejatinya dituturkan oleh salah seorang mantan Bek Manchester United, Paul Parker.

Menurutnya, Rooney sekarang sudah tidak ideal untuk mengincar rekor demi rekor dalam klub dengan postur tubuh dan gerakan lambat seperti itu. Sang pemain akan lebih cocok untuk fokus bisa bertahan di Old Trafford hingga akhir karirnya nanti.

“Ini adalah musim yang menentukan bagi Rooney, ini bukan lagi tentang dirinya yang memecahkan rekor, tapi lebih bagaimana bisa mengakhiri karirnya di United. Dia harus menunjukkan apa yang bisa dia lakukan dan bahwa dia memang layak ada dalam tim, bukan hanya tentang marketing”

”Sebanyak orang menghargai apa yang dia lakukan selama bertahun-tahun lamanya, dan berapa banyak gol yang dia cetak adalah tentang sekarang ini dan dia akan dinilai untuk sekarang ini. Jika seseorang hanya mendengar dari Rooney, namun, setelah menyaksikan dia sekarang, maka mereka akan berpikir ’Siapakah kawan kami ini?’ dia itu gemuk dan lambat, tembakannya mengerikan dan dia terlihat tidak bisa bergerak atau dengan cepat menggeser tubuhnya” Demikian ujar Mantan pemain Manchester United tersebut kepada Jurnalis.

Adapun, Manchester United sendiri baru saja berhasil mengemas kemenangan perdana dalam pertandingan pembuka Liga primer Inggris kontra Bournemouth dengan skor akhir 3-1 pada akhir pekan kemarin.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*