Wayne Rooney Inginkan Roy Hodgson terus Tangani Timnas Inggris

Wayne Rooney Inginkan Roy Hodgson terus Tangani Timnas Inggris

Sosok yang bermain di posisi gelandang selama pergelaran Piala Euro 2016 ini tersebut juga mengklaim bahwa rekan-rekannya sependapat tentang gagasan agar FA mempertahankan Hodgson di kursi manajer selepas Turnamen Piala Euro 2016.

Wayne Rooney Inginkan Roy Hodgson terus Tangani Timnas Inggris

Kapten Tim Nasional Inggris, Wayne Rooney mengakui bahwa dia ingin agar pelatih The Three Lions Saat ini, Roy Hodgson tetap menangani Tim utama setelah gelaran Euro 2016 nanti. Sebagai informasi, Kontrak Roy Hodgson sebagai pelatih Tim Nasional Inggris sejatinya baru akan berakhir setelah turnamen Piala Euro 2016 nanti. Pimpinan Federasi Sepak Bola Inggris (FA) Greg Dyke, baru-baru ini memang sempat menyatakan, bahwa kontrak anyar pelatih berusia 68 tahun itu sepenuhnya tergantung pada bagaimana performa tim di Euro 2016 ini, dimana meski tidak berhasil lolos ke semifinal, jika bermain bagus dan tersingkir karena kurang beruntung, Hodgson mungkin akan dipertahankan. Namun, Sang Kapten timnas Inggris, Wayne Rooney memiliki pendapat lain.

“Itu semua tentu tergantung pada para petinggi FA, tapi di lain sisi juga berdasarkan opini para pemain. Kami tentang sangat ingin agar ia bertahan, Seharusnya keputusan nanti tidak ditentukan oleh seberapa banyak pemain muda yang dia sertakan ke dalam skuat dalam empat tahun terakhir.”

“Dalam opini saya sendiri, ia tidak hanya telah berhasil menciptakan sebuah tim yang sangat bagus, tapi juga atmosfir yang fantastis di sekitar camp latihan saat kami berjumpa, dan Hodgson telah berhasil menciptakan basis besar untuk masa depan Inggris dalam enam hingga delapan tahun ke depan.”

Hodgson sendiri sejatinya sudah menangani Tim Nasional Inggris sejak tahun 2012 silam, kegagalan The Three Lions di ajang Piala Dunia 2014 sempat membuatnya terancam tersingkir, namun dia tetap dipertahankan sampai sekarang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*