Wayne Rooney Tak Pedulikan Hujan Kritik Manchester United

Wayne Rooney Tak Pedulikan Hujan Kritik Manchester United

Rooney yang sudah belasan tahun menekuni karir sebagai pemain sepakbola sudah paham bahwa kritk memang selalu akan datang, namun dia tidak menghiraukan hal tersebut, karena yang terpenting sekarang adalah bagaimana mengembalikan keadaan menjadi seperti semula.

Wayne Rooney Tak Pedulikan Hujan Kritik Manchester United

Manchester United belakangan ini menerima hujan kritik dari sejumlah pihak terkait dengan kekalahan beruntun yang mereka telan pekan lalu. Terkait hal ini, Kapten Sekaligus penyerang andalan Setan Merah, Wayne Rooney, mengaku acuh terhadap hal tersebut.

Sebagaimana diketahui, sebelum kemenangan yang mereka raih atas Norhampton dalam pertandingan Piala Liga tengah pekan kemarin, Manchester United asuhan Jose Mourinho memang sempat mengalami periode krisis. Pertama, mereka kalah dari rival sekota, Manchester City dalam pertandingan derby Manchester yang berlangsung di Old Trafford stadium.

Kemudian, pada pertandingan tengah pekan di ajang Liga Europa melawan Feyenoord, mereka kembali telan kekalahan, kali ini dengan skor yang cukup telak 3-1. Tak sampai disitu, akhir pekan lalu melawan Watford, secara mengejutkan The Red Devils harus kembali menelan kekalahan ketiga, dengan skor 3-1 juga.

Tak pelak, kritik demi kritik pun didapat United, seluruh elemen klub, tak terkecuali Rooney sendiri. Tapi, sang kapten enggan memperdulikan kritik tersebut.

“Memang seperti itulah sepakbola, kami tidak berhasil memenangkan tiga pertandingan dan tentu saja, semuanya akan berbicara tentang hal tersebut. Kami menjalani pekan yang buruk, delapan hari yang buruk, dimana kami telan kekalahan tiga kali, dan yang paling penting sekarang adalah bagaimana kami harus bereaksi untuk kemudian memutarbalikannya” Demikian ujar Rooney sebagaimana dilansur MUTV.

Manchester United sendiri akan berhadapan dengan Leicester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan ini.