Wenger Ingin Perkuat Lini Belakang Timnya

Wenger Ingin Perkuat Lini Belakang Timnya

Wenger Ingin Perkuat Lini Belakang Timnya

Arsenal digadang-gadang akan melakukan belanja besar-besaran pada musim panas nanti, usia kegagalan mereka meraih troi Premier League musim ini. Arsene Wenger pun telah mengisyaratkan bahwa dirinya akan memperkuat barisan lini pertahanannya dengan memboyong bek anyar musim panas mendatang.

Lini belakang Arsenal menjadi salah satu lini yang ingin perbaiki Wenger selain lini depan. Padahal sejatinya pertahanan Arsenal musim ini bisa dibilang cukup solid. Sejauh ini, dari 36 laga yang sudah mereka lakoni, gawang Arsenal hanya kebobolan 34 gol. Rekor pertahanan The Gunners hanya kalah dari Tottenham (28) dan Manchester United (31).

Namun bagi Wenger, lini bertahan timnya masih jauh dari harapannya. Bahkan Wenger menyebutkan bahwa kegagalan mereka meraih kemenangan mutlak di laga melawan West Ham lalu, menjadi bukti bahwa lini bertahan timnya butuh suntikan amunisi baru. Arsenal hanya mampu bermain imbang melawan West Ham dengan skor 3-3.

Seperti yang dilansir oleh Sports Mole mengatakan bahwa Wenger ingin memperkuat lini bertahan timnya pada musim depan. Wenger tampak begitu kecewa dengan hasil imbang melawan West Ham lalu. Saat itu Arsenal sudah unggul dua gol di kandang lawan, namun sang tuan rumah mampu mengejar dan menutup laga dengan skor 3-3. Hasil tersebut lantas menjadi acuan Wenger untuk mendatangkan pemain baru di sektor pertahanan timnya.

Selain lini bertahan, lini penyerangan pun menjadi fokus Wenger pada musim panas nanti. Sejauh ini Wenger sudah mengantongi beberapa nama yang ingin didatangkan pada musim panas nanti.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*