West Ham Siapkan Tawaran Tinggi untuk Lacazette

West Ham Siapkan Tawaran Tinggi untuk Lacazette

Disaat tim-tim Premier League lainnya asik menonton Euro 2016, West ham justru disibukkan dengan aktivitas transaksi pemain incaran mereka. Kali ini West Ham menunjukkan keseriusan mereka dalam mengejar salah satu pemain incaran mereka, Alexandre Lacazette. Dikabarkan bahwa kubu The Hammers sudah memberikan tawaran baru senilai 52 juta euro atau sekitar 41,6 juta poundsterling kepada Lyon, klub pemilik sah Alexandre Lacazette. Jumlah tersebut lebih mahal 10 juta pounds dari laporan yang sebelumnya beredar.

West Ham Siapkan Tawaran Tinggi untuk Lacazette

Menurut laporan yang diturunkan oleh L’Equipe menyebutkan bahwa West Ham merupakan salah satu tim yang amat berminat untuk mendapatkan jasa Alexandre Lacazette. Laporan yang sama juga menyebutkan bahwa The Hammers siap membayar mahal untuk pemain incarannya tersebut. Lyon sepertinya tak akan menahan lebih lama lagi pemain pilarnya tersebut. Pasalnya klub Prancis itu sedang dililit hutang dalam jumlah besar. Selain itu Lyon juga kemungkinan akan melepas pilar lainnya, yakni Samuel Umtiti yang sudah diintip oleh Barcelona.

West Ham sendiri memang cukup serius mempersiapkan timnya musim depan, mengingat mereka akan tampil di kompetisi antar eropa. Musim depan mereka juga akan mulai menggunakan stadion baru mereka, Olympic Stadium. The Hammers saat ini sedang membangun skuat yang lebih kuat dengan mengincar sejumlah pemain berkualitas.

Sementara Lacazette sudah menjadi incaran sejumlah tim elit Eropa seperti Chelsea dan Manchester United.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*