West Ham United Hampir Dipastikan Gaet Carlos Bacca

West Ham United Hampir Dipastikan Gaet Carlos Bacca

Adalah Anak dari Co-Chairman West Ham united David Sullivan, Jack Sullivan yang membocorkan kabar kedatangan Carlos Bacca menuju Boleyn Ground Stadium. Tinggal menunggu dua hari lagi untuk pengumuman resmi Penyerang Timnas Kolombia tersebut.

West Ham United Hampir Dipastikan Gaet Carlos Bacca

Salah satu tim Medioker Liga Primer Inggris, West Ham United, hampir bisa dipastikan berhasil mendapat servis penyerang Internasional Kolombia dari tangan AC Milan, Carlos Bacca. Setidaknya, dalam dua hari ke depan akan ada pengumuman resmi kedatangan pemain berusia 29 tahun tersebut.

Carlos Bacca sendiri didatangkan AC Milan dari Sevilla pada bursa transfer musim panas tahun 2015 kemarin. Selama satu musim membela Rossoneri, pemain asal Kolombia ini tidak mendapatkan gelar apapun. Milan juga tak bermain di ajang Liga Champions Eropa. Sehingga tak heran jika dia kemudian dikaitkan dengan kemungkinan hengkang pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Kendatipun Milan telah membantah kabar tersebut, namun kali ini Rossoneri tak bisa mengelak. Pasalnya, West Ham United yang santer dikaitkan dengan Bacca, dipastikan bakal segera mendapat tanda tangan kontrak pemain berusia 29 tahun tersebut.

Adalah Jack Sullivan, Anak Dari David Sullivan yang diketahui adalah Co-Chairman West Ham united ini membocorkan kabar tersebut lewat akun twitter pribadinya. Namun, tak disebutkan, berapa kisaran banderol yang dibayarkan The Hammers untuk Carlos Bacca.

”Kami sudah sepakati Harga dengan AC Milan tentang Transfer Carlos Bacca, dan dia mengatakan, bahwa dalam 48 jam ke depan, dia akan memberitahu kami, dia akan datang!” Demikian kata Jack lewat akun twitter pribadinya.

Menurut kabar yang beredar sejauh ini, West Ham United telah sepakat dengan Banderol senilai 27 Juta Poundsterling untuk Carlos Bacca.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*