Wonderkid PSG Ini Jadi Rekrutan Pertama Juve di Musim Panas

Wonderkid PSG Ini Jadi Rekrutan Pertama Juve di Musim Panas

Alih-alih mendatangkan pemain top, penguasa tunggal Serie A dalam lima musim terakhir, Juventus justru menuntaskan transfer rekrutan anyar mereka atas nama Jonathan Ikone. Tentutak banyak yang kenal dengan nama ini. Ikone merupakan bintang muda milik PSG.

Wonderkid PSG Ini Jadi Rekrutan Pertama Juve di Musim Panas

Saat ini ia masih berusia 18 tahun. Ikone mulai menimba ilmu dengan PSG junior pada tahun 2010, setelah sebelumnya sempat bergabung dengan akademi klub AS Brondy. Namun bakat Ikone berkembang dengan pesat selama erlatih di tim junior PSG. Pada tahun 2015 lalu ia naik pangkat ke tim senior PSG.

Ikone dikabarkan merasa takut nantinya tak akan mendapatkan kesempatan bermain di tim senior PSG jika ia memutuskan untuk bertahan lebih lama. Seperti yang diketahui PSG memang gemar mendatangkan pemain-pemain berlabel bintang mengingat klub tersebut memiliki kekuatan finansial yang besar. Perihal tersebut membuat Ikone takut untuk bertahan bersama PSG.

Kondisi tersebut memancing minat tim-tim elit Eropa untuk bisa mendapatkan tanda tangan sang wonderkid. Liverpool dan Man City dikabarkan sudah bergerak mendekati Ikone. Hanya saja laporan dari L’Equipe justru mengabarkan bahwa Ikone sudah mendarat di Kota Turin untuk menuntaskan kontrak kerjanya dengan Juventus.

Laporan yang sama mengungkapkan bahwa Ikone memilih bergabung dengan Si Nyonya Tua setelah sempat berdiskusi dengan Kingsley Coman. L’Equipe melaporkan bahwa Ikone telah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan Juventus.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*