Yaya Toure Minta Inter Segera Ajukan Tawaran

Yaya Toure Minta Inter Segera Ajukan Tawaran

Yaya Toure kabarnya sudah tak sabar lagi untuk bergabung dengan Inter Milan musim depan. Pemain asal Pantai gading itu disebut-sebut sudah tak betah lagi berada di Manchester City, seiring dengan kedatangan Josep Guardiola selaku manajer anyar The Citizens.

Yaya Toure Minta Inter Segera Ajukan Tawaran

Sejatinya Toure sudah sempat beberapa kali diberitakan akan bergabung dengan Inter Milan. Hanya saja pelatih lama City, Manuel Pellegrini masih ingin Toure bertahan di Etihad. Namun kini Pellegrini sudah angkat kaki dari Etihad dan digantikan oleh Pep Guardiola.

Pep dan Toure pun sudah saling mengenal satu sama lain. Hanya saja hubungan keduanya terjalin kurang harmonis. Kedua sempat terlibat cekcok saat sama-sama masih mengabdi di Barcelona. Hal itu lantas diyakini menjadi salah satu alasan utama Toure ingin segera angkat kaki dari Etihad.

Gelandan berusia 32 tahun itu sudah amat berhasrta untuk segera angkat kaki dari Etihad pada musim panas ini. Kabarnya Toure sudah meminta Inter Milan untuk segera melayangkan tawaran kepadanya. Inter Milan memang bakal menjadi tujuan yang tepat bagi Toure. Pasalnya disana ia akan kembali bekerja sama dengan manan bosnya dulu, Roberto Mancini. FYI, Mancini merupakan sosok yang berjasa membuat karir Toure melesat bersama Man City.

Saat ini Toure memiliki sisa kontrak selama satu musim bersama City. Namun city kabarnya tak keberatan untuk melepas Toure, jika Inter bersedia menebusnya dengan harga 11 juta euro.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*