Zidane Benarkan Bahwa Cristiano Ronaldo Alami Cedera

Zidane Benarkan Bahwa Cristiano Ronaldo Alami Cedera

Zidane Benarkan Bahwa Cristiano Ronaldo Alami Cedera

Namun tidak diketahui, cedera jenis apa yang menimpa pemain Portugal, apakah cedera yang tergolong parah atau tidak, yang jelas, Zidane memastikan bahwa Ronaldo ditarik keluar dalam pertandingan tersebut karena memang bermasalah pada kakinya.

Pelatih Interim Real Madrid, Zinedine Zidane, mengkonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo memang mengalami cedera dalam laga pamungkas akhir pekan kemarin melawan Deportivo La Coruna, yang sekaligus menjadi alasan, kenapa dirinya ditarik keluar pada babak kedua. Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo bermain sejak menit pertama dalam laga pamungkas perebutan trofi La Liga Spanyol melawan Deportivo La Coruna malam tadi (14/05). Dia bermain gemilang, bahkan memborong dua gol yang diciptakan Los Blancos sepanjang pertandingan serta menjaga kans juara bagi raksasa Ibu Kota tersebut. Namun sayang, di pertengahan babak kedua, Cristiano Ronaldo ditarik keluar dari pertandingan oleh Zidane.

Ada indikasi yang menyebutkan bahwa ditariknya Ronaldo memang karena persiapan final Liga Champions Eropa melawan Atletico Madrid, namun ternyata tidak demikian. Pelatih Zinedine zidane mengkonfirmasi bahwa yang bersangkutan memang mengalami cedera, sehingga harus ditarik keluar. Hanya saja, belum diketahui, cedera apa dan separah apa yang menimpa Kapten Timnas Portugal tersebut.

”Ronaldo ditarik keluar, karena memang dia mengalami benturan yang cukup keras pada bagian kakinya” Demikian kata Zidane selepas pertandingan.

Cristiano Ronaldo mencetak sepasang gol dalam laga tersebut, namun sayang sekali, golnya itu tidak bisa mengantarkan Real Madrid jadi kampiun La Liga Spanyol, seiring kemenangan yang diraih Barcelona pada saat yang bersamaan. Dia juga gagal dalam mempertahankan El Pichchi yang dipastikan jatuh ke tangan Luis Suarez musim ini yang mencetak 40 gol di ajang La Liga Spanyol.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*