Zidane Isyaratkan Bakal Ada Amunisi Baru Yang Masuk Pekan Ini

Zidane Isyaratkan Bakal Ada Amunisi Baru Yang Masuk Pekan Ini

Real Madrid baru saja mengaktifkan klausul pembelian kembali Alvaro Morata dari Juventus. Bisa dibilang Morata menjadi pembelian perdana Madrid di musim panas ini. Namun bukan Los Blancos namanya jika mereka tak doyan belanja pemain anyar di setiap periode bursa tranfer.

Zidane Isyaratkan Bakal Ada Amunisi Baru Yang Masuk Pekan Ini

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Los Blancos akan segera mendatangkan amunisi-amunisi baru ke Santiago Bernabeu dalam beberapa pekan ke depan. Disebutkan bahwa sang mentor, Zinedine Zidane sudah mengisyaratkan bahwa dalam waktu dekat ini akan ada beberapa pemain anyar yang masuk.

Kepada pewarta, pelatih asal Prancis itu mengatakan bahwa untuk saat ini ia belum akan mendatangkan pemain baru. Namun amunisi-amunisi anyar itu kemungkinan besar baru akan hadir dalam beberapa pekan ke depan.

“Untuk saat ini tak ada apapun (terkait perekrutan pemain baru). Dalam beberapa pekan ke depan Anda akan tahu soal itu,” ujarnya seperti dilansir AS.

Zidane sendiri memang bestatus sebagai pelatih debutan di tim senior Madrid. Namun kendati demikian ia telah sukses mengantarkan Madrid meriah satu titel bergengsi yakni trofi Liga Champions musim lalu. Hanya saja skuad Madrid musim lalu merupakan warisannya Rafael Benitez. Musim lalu ia tak bisa leluasa membentuk skuat Los Blancos sesuai dengan keinginannya. Namun saat ini bertepatan dengan dibukanya bursa transfer musim panas, Zidane bisa mendatangkan pemain yang sesuai dengan keinginannya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*