Zidane Sebut Real madrid Punya Banyak PR Sebelum Musim Dimulai

Zidane Sebut Real madrid Punya Banyak PR Sebelum Musim Dimulai

Namun, manajer asal Prancis tersebut yakin bahwa para pemainya nanti bisa memenuhi semua syarat jelang dimulainya musim baru secara bertahan. Zidane, merasa ada beberapa lini dalam skuatnya yang kurang bagus di Pra musim, tapi ada juga sisi positif yang dapat dipetik.

Zidane Sebut Real madrid Punya Banyak PR Sebelum Musim Dimulai

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, merasa bahwa skuatnya masih memiliki banyak PR sebelum memulai perjalanan pada kampanye musim anyar 2016/17 mendatang. Sebagaimana diketahui, Real Madrid memang baru saja dipermak oleh Paris Saint-Germain pada laga ujicoba Pra musim yang digelar di Tiongkok.

Dalam laga tersebut, Skuat Los Blancos berisikan sejumlah bintang seperti Raphael Varane, Alvaro Morata, dan beberapa lainnya. Begitu juga dengan paris Saint-Germain yang tampil dengan setengah pemain bintang. Namun, akhirnya, raksasa Ligue 1 Prancis berhasil mengalahkan sang juara bertahan Liga Champions Eropa. Menyusul kekalahan inilah, Pelatih Zinedine Zidane merasa bahwa para pemainnya memang masih memiliki banyak PR sebelum kick off la liga spanyol pada 21 Agustus mendatang.

”Kami tidak bisa melihat hasil yang sama lagi, namun, yang harus kami lakukan dan yang berusaha kami lakukan adalah, memberikan semuanya saat bermain. Kami saat ini tengah berada di fase persiapan, dan kami harus meningkatkan kecepatan. Inilah fungsi dari adanya laga pra musim. Kami tahu bahwa musim la Liga nanti akan sangat panjang, sehingga kami harus mencatatkan awal yang bagus”

”Kami merasa sedikit kurang dengan hal agresi menghadapi tim yang kuat, apalagi di babak pertama. Namun, ada sisi positif, saya menyaksikan permainan kami yang cukup bagus, dimana kami bisa mempertahankan bola dan punya peluang untuk mencetak gol”

”Kami masih dalam tahap persiapan, kami kelihatannya kekurangan dalam beberapa area. Kami harus bekerja lebih keras dan membuat segalanya terasa alami. Ini adalah sesuatu yang akan terjadi secara bertahan” Ujar sang Manajer kepada reporter.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*