Zidane Ternyata Memang Benar Inginkan Jasa Paul Pogba

Zidane Ternyata Memang Benar Inginkan Jasa Paul Pogba

Hal tersebut sejatinya dibeberkan oleh Agen Transfer Paul Pogba yang tidak lain adalah Mino Raiola. Dikatakannya bahwa manajer Real Madrid sebenarnya sangat menginginkan sosok pogba dalam skuatnya musim ini, namun mereka gagal mendapatkan servis pemain berusa 23 tahun tersebut.

Zidane Ternyata Memang Benar Inginkan Jasa Paul Pogba

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, ternyata sangat menginginkan servis Paul Pogba pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun sayangnya, keinginannya itu tidak terlaksana, dimana akhirnya gelandang Internasional Prancis tersebut bergabung dengan raksasa Liga Primer Inggris yang merupakan mantan klubnya sendiri, Paris Saint-Germain.

Sebagaimana diketahui, sepanjang bursa transfer musim panas tahun ini, Pogba memang berhasil menjadi incaran sejumlah raksasa Eropa. Real Madrid, Paris Saint-Germain, Barcelona, Chelsea, Manchester City hingga Manchester United diklaim mendambakan servis pemain berisia 23 tahun tersebut. Tentu saja hal ini karena penampilan gemilang yang ditunjukkan Pogba selama empat tahun terakhir di Juventus.

Kabar bahwa pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mendambakan sosok bintang Tim Nasional Prancis itu ternyata memang fakta. Hal ini dibeberkan langsung oleh Mino Raiola yang kita kenal sebagai sosok Agen Transfer Pogba sendiri. Namun sayangnya, Zidane gagal mendapati pogba dalam skuatnya musim ini.

“Zidane menginginkan Pogba ke Real Madrid, namun ada lima sampai enam klub lain yang juga menginginkan jasanya. Sekarang, Manchester United lebih kuat dengan kehadiran Pogba, sedangkan Real Madrid tidak demikian” Ujar Raiola sebagaimana dilansir Telefoot.

Pogba sendiri kemudian bergabung dengan Manchester United setelah ditebus dengan Banderol yang memecahkan rekor transfer dunia, 105 Juta Euro. Sejauh ini, dia telah tampil dalam dua laga Liga Primer bersama Setan Merah, masing-masing melawan Southampton dan Hull City yang berakhir kemenangan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*