Zidane Turut Kecewa Madrid Ditahan Imbang Dortmund

Zidane Turut Kecewa Madrid Ditahan Imbang Dortmund

Harus diakui Zidane, bahwa tiga pertandingan beruntun yang sama-sama berakhir dengan skor imbang merupakan sebuah kekecewaan. Terlebih dalam laga melawan Dortmund, ketika di penghujung pertnadingan, mereka harus kebobolan gol penyama kedudukan, jadi sangat mengecewakan.

Zidane Turut Kecewa Madrid Ditahan Imbang Dortmund

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui bahwa dia kini merasa sangat kecewa dengan hasil imbang yang diraih tim asuhannya ketika berhadapan dengan Wakil Jerman, Borussia Dortmund. Seperti diketahui, Los Blancos memang harus puas dengan hasil imbang 2-2 menghadapi Borussia Dortmund, pada matchday kedua Liga Chmapions Grup F, Rabu (28/9) dini hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut sendiri, Real Madrid sempat berada di posisi unggul sebanyak dua kali dengan masing-masing gol dicetak Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane. Sempat nyaris meraih kemenangan, usai memimpin dengan skor 2-1, tapi di penghujung laga tim tuan rumah berhasil kembali menyamakan kedudukan.

Hal tersebutlah yang kemudian membuat pelatih Madrid, Zinedine Zidane, merasa kecewa. Ia menyebut tim asuhannya sejatinya layak mengakhiri pertandingan dengan kemenangan dan tiga poin di tangan. Yang lebih mengecewakan adalah, ini merupakan hasil imbang ketiga yang diraih Real Madrid dari tiga laga beruntun di semua ajang.

“Tentu saja saya merasa kecewa, karena kami menjalani pertnadingan ini dengan sangat baik, semua pemain bekerja keras baik dalam menyerang dan bertahan, Kami bermain seperti sesuai ekspektasi. Tapi pada akhirnya,hasil seri lagi yang dipetik, ini adalah ketiga kalinya secara berturut-turut dan tentu saja, kami semua sepakat bahwa itu sama sekali tidak menyenangkan.”

“Saya jelas ikut sedih karena hasil ini, para pemain seharusnya layak meraih kemenangan. Ini memang bukan hasil yang buruk, tapi melihat skor 2-1 tiga menit jelang laga usai, jelas jadi kekecewaan,” tutur Zidane, sebagaimana dilansir Marca.