Zinedine Zidane Sebut Cristiano Ronaldo Belum fit 100 Persen

Zinedine Zidane Sebut Cristiano Ronaldo Belum fit 100 Persen

Kendati belum 100 persen fit, namun sang manajer menilai bahwa Cristiano Ronaldo telah memainkan peranan yang cukup penting atas hasil imbang yang diraih Real Madrid dalam pertandingan kandang melawan Villarreal tengah pekan kemarin. Tapi memang, gelontoran gol sang bintang Portugal akan dinantikan para fans.

Zinedine Zidane Sebut Cristiano Ronaldo Belum fit 100 Persen

Juru taktik Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo masih belum sepenuhnya berada dalam kondisi fit atauĀ  bugar 100 persen. Hal itu dituturkan sang manajerĀ  usai sang mega bintang portugal gagal membawa Real Madrid menang dalam laga tengah pekan ini, dimana merekahanya bermain imbang 1-1 melawan Villarreal dini hari tadi.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo sendiri memang telah absen ketika timnya mengalahkan Espanyol 2-0 pekan lalu dan dari gerak-geriknya sepanjang pertandingan melawan portugal kemarin, sang pemain sepertinya memang masih belum terlalu tajam, setelah di musim panas sempat absen lama akibat cedera lutut yang ia alami di final Euro 2016.

Pelatih Zinedine Zidane sendiri merasa paham dengan situasi Cristiano Ronaldo dan memakluminya. Bahkan, meski tidak 100 persen fit, eks Bintang Manchester United itu tetap bisa memberikan kontribusi di atas lapangan.

“Tentu saja para fans, termasuk saya, mengharapkan banyak hal untuk dilakukan oleh Cristiano Ronaldo, ia adalah pemain yang tajam, Ia memainkan peran penting malam ini dan ia juga amat penting ketika berada di atas lapangan untuk kami, jika ia tidak mencetak gol, maka saya sama sekali tidak menccemaskannya..”

“Yang menjadi kecemasan saya justru adalah untuk membuat ia ada di atas lapangan dan kembali ke kondisi 100 persen. Pada akhirnya, ia akan terus mencetak banyak gol.” tutur Zidane menurut ESPN.