Zlatan Ibrahimovic Bantah Sudah Ditawari Kontrak Oleh manchester United

Zlatan Ibrahimovic Bantah Sudah Ditawari Kontrak Oleh manchester United

Zlatan Ibrahimovic Bantah Sudah Ditawari Kontrak Oleh manchester United

Hal tersebut dituturkan oleh Agen Transfer Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, yang menilai bahwa isu ketertarikan Manchester United untuk datangkan kliennya musim panas nanti hanyalah imajinasi para jurnalis yang tidak berdasarkan fakta.

Zlatan Ibrahimovic membantah adanya tawaran kontrak yang datang dari salah satu raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United. Sebagaimana informasi yang beredar jelang bursa transfer musim panas ini, Setan Merah memang dikaitkan dengan sejumlah pemain bintang papan atas Eropa yang diyakini bakal tersedia di bursa transfer musim panas mendatang. Selain Cristiano Ronaldo, mereka juga dikaitkan dengan Zlatan Ibrahimovic, penyerang Internasional Swedia yang baru saja mengakhiri kontraknya bersama dengan Paris Saint-Germain. Bahkan kabarnya, Manchester United sudah melayangkan tawaran kontrak dengan gaji tinggi kepada mantan pemain Barcelona dan Inter Milan tersebut, tapi sayang, kabar ini dibantah tegas oleh Ibra, melalui Agen Transfernya, Mino Raiola.

Dikatakan sang Agen, bahwa kabar tersebut hanyalah imajinasi dari para Jurnalis yang tidak berdasar kepada fakta.

”Di Dunia ini, kita semua harus menerima fakta bahwa sejumlah Jurnalis terkadang menggunakan imajinasi mereka untuk menciptakan berita yang mereka inginkan, tentu saja, kabar ini tidak berdasarkan fakta yang ada” Ujar Agen Transfer yang berdomisili Italia tersebut kepada reporter.

Zlatan Ibrahimovic, 34 tahun, telah mengucapkan salam perpisahan kepada Paris Saint-germain selepas membela Klub Prancis itu selama empat musim terakhir. Ibra membantu PSG dalam memenangkan empat titel Ligue 1 secara beruntun dan selalu berhasil menjadi Top Skorer kompetisi selama periode tersebut. Sayang sekali, dia menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan Les Parisiens.

Ibra sendiri sebelumnya sudah mengaku telah menemukan klub anyar untuk dibelanya musim depan, namun tidak ada yang tahu, tim mana yang dimaksud eks Barcelona.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*