Zlatan Ibrahimovic ternyata Sempat Ingin Pensiun di Napoli

Zlatan Ibrahimovic ternyata Sempat Ingin Pensiun di Napoli

Hal tersebut dibeberkan oleh Agen Transfer sang Pemain Swedia, Mino Raiola, dimana Ibrahimovic sempat mengaku tertarik untuk pensiun di Napoli. Sayangnya, tidak ada tim Italia, termasuk Napoli sendiri yang sanggup membayar kisaran gaji Ibra, akhirnya sang pemain pun pergi Ke Old Trafford pada musim panas kemarin.

Zlatan Ibrahimovic ternyata Sempat Ingin Pensiun di Napoli

Zlatan Ibrahimovic, penyerang  asal Swedia ini sejatinya memang telah resmi bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin, namun ternyata, sempat terbesit di pikiran sang pemain untuk mengakhiri karirnya dalam dunia sepakbola bersama dengan salah satu raksasa Serie A Italia, Napoli.

Mengenang kembali apa yang telah terjadi pada striker 34 tahun ini, perjalanan karirnya mulai  menanjak setelah meninggalkan Ajax Amsterdam dan merumput di Serie A Italia. Dia pernah memperkuat sejumlah klub elite di Negeri Pizza tersebut seperti Juventus, FC Internazionale dan terakhir AC milan. Dia kemudian bergabung dengan Paris saint-Germain, namun usai kontraknya berakhir musim panas kemarin, Ibra memutuskan bergabung dengan Manchester United.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, diklaim pernah berminat merekrut Ibrahimovic. Namun, Agen Transfer Ibra, Mino Raiola mengatakan bahwa tidak ada klub Italia yang sanggup menebus gaji sang pemain. Hanya saja, Ibra memang memiliki hasrat untuk pensiun sebagai Neapolitans.

“Dalam sebuah pertandingan perpisahan Di Ciro Ferrara, Ibrahimovic mengatakan kepada saya ingin mengakhiri karier di Napoli, Saya tidak memberi tahu kepada Anda bahwa Presiden Klub tersebut telah menghubungi saya untuk kemudian bertanya tentang Ibra”

“Saya kemudian berkata kepadanya, bahwa tidak ada klub Italia yang mampu menebus gaji klien saya itu, meski dirinya mempunyai mentalitas Neapolitan.” beber Raiola, seperti dilansir Radio Crc.

Ibrahimovic sendiri pada akhirnya bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin,.