Zlatan Ibrahimovic Tolak Tawaran Main di MLS demi United

Zlatan Ibrahimovic Tolak Tawaran Main di MLS demi United

Kendati demikian, ditegaskan juga oleh pemain Swedia ini bahwa dia sama sekali tidak menutup kemungkinan untuk bermain di Major League Soccer di masa mendatang. Terutama, karena dia merasa masih bisa bermain sampai usia 40 tahun.

Zlatan Ibrahimovic Tolak Tawaran Main di MLS demi United

Striker anyar Manchester United, Zlatan Ibrahimovic mengakui bahwa dirinya telah menolak kesempatan bermain di Major League Soccer, demi bisa menjadi salah satu bagian dari sejarah Setan Merah. Klub David Beckham, Miami FC juga melayangkan tawaran kepada pemain asal Swedia ini selepas yang bersangkutan meninggalkan kostum Paris Saint-Germain di akhir musim kemarin.

Selain Miami FC, Ibra mengaku, ada juga beberapa tim lain yang melayangkan tawaran resmi kepadanya, tidak Cuma dari Major League Soccer atau MLS, tapi dari sejumlah tim Eropa lainnya. Namun, kebanyakan berasal dari MLS. Diakui Ibra, bahwa bekerja sama dengan kerabatnya, Jose Mourinho di tim sekelas Manchester United, adalah sebuah kesempatan yang tidak bisa dia tolak.

Namun begitu, Ibra tidak menutup kemungkinan untuk bermain di PSG suatu hari nanti.

”David Beckham adalah teman baik saya, dia meminta saya untuk bermain di tim Miami miliknya. Untuk sekarang ini, saya hanya ingin meraih beberapa hal besar bersama Manchester United. Akan tetapi, saya memiliki rasa hormat yang besar terhadap MLS, dimana semuanya masih mungkin terjadi”

”Saya sendiri tidak menutup kemungkinan untuk pergi ke MLS, seketika saya memutuskan untuk pergi meninggalkan paris Saint-Germain, maka langsung ada banyak tawaran yang datang. Tapi, bagi Zlatan, itu merupakan suatu hal yang normal”

”Peluang untuk bermain di Manchester United dan bekerja sama lagi dengan Jose Mourinho, adalah suatu hal yang sulit untuk ditolak” Kata Ibra kepada Reporter.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*